Tim ICDC Menyelenggarakan Pelatihan Pembuatan Face Shield Bekerjasama Dengan Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Universitas IVET

Senin, 22 Juni 2020 – Tim ICDC Universitas IVET menyelenggarakan pelatihan pertamanya tentang membuat Face Shield dengan bekerjasama dengan Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Universitas IVET. Kegiatan tersebut dihadiri oleh 10 peserta dengan tetap memperhatikan dan menerapkan prosedur kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah dalam mencegah penularan virus covid-19.

Dalam kegiatan tersebut Dra. Banun Sri Haksasi. M.Pd., selaku ketua tim dari ICDC Universitas IVET juga menyalurkan sumbangan peduli Covid-19 dalam bentuk 100 buah Face Shield kepada salah satu peserta pelatihan yang mana beliau merupakan kepala sekolah pondok pesantren …. . Begitu juga pada akhir sesi Dra. Banun Sri Haksasi. M.Pd., menyerahkan hasil pelatihan sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada semua tim gugus tugas penanggulangan covid-19 yang telah bertugas dengan baik dan tanggungjawab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *